Selasa, 25 September 2012

Ada Apa antara Meriam Bellina dan Hotman Paris?

SELEBRITISosok Meriam Bellina memang sudah lama disebut-sebut mempunyai hubungan asmara dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun, selama ini tak pernah ada konfirmasi langsung dari kedua pihak.

Meskipun begitu, pasangan tersebut tak pernah menutupi kemesraan mereka. Keduanya kerap tampil berdua di acara-acara publik, dari resepsi pernikahan selebiriti hingga acara konser musik.

Hotman sendiri diketahui sudah mempunyai istri dan satu orang anak. Tapi, untuk cerita tentang kehidupan keluarganya, pengacara yang dikenal flamboyan itu menutup rapat-rapat.

Laporan Meriam Bellina ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) siang memang mengejutkan, sekaligus seolah membuktikan bahwa mereka selama ini punya hubungan istimewa. Meriam melaporkan Hotman atas tuduhan penganiayaan.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada 10 April 2009, dan lagi-lagi membuktikan bahwa keduanya sudah lama menjalin hubungan. Dalam laporannya ke polisi, tentu saja Meriam tidak terang-terangan menyebutkan status hubungan mereka. Meriam hanya menyebut Hotman sebagai "teman dekat".

Terlepas dari pertanyaan mengapa Meriam baru melaporkan dugaan penganiayaan itu sekarang, yang jelas ia mengaku menderita luka fisik akibat tindakan itu. Tak hanya itu, kepada polisi ia juga melaporkan adanya SMS bernada menghina dari Hotman.

SMS hinaan itu berbunyi 'perempuan penampung sperma' dan 'perempuan jual diri'. Jadi, ada apa sebenarnya antara Meriam Bellina dan Hotman Paris?

Sampai saat ini Hotman belum memberikan konfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar