Selasa, 25 September 2012

'Buaya Buntung' Album Baru Inul Daratista

Inul Daratista, Artis Indonesia, 2012, Artis, Astrid Ellena, Bernaldi Kadir Djemat, Novia Ardhana, Pedangdut Inul Daratista membuktikan dirinya masih eksis dengan membuat sebuah album. Album terbarunya itu diberi judul 'Buaya Buntung'.

Pemilihan nama 'Buaya Buntung' memang dipilih Inul untuk menyindir laki-laki yang hanya memanfaatkan seorang wanita saja. "Ceritanya laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita nya, tidak pernah berkorban baik dengan materi atau waktu layaknya seekor buaya buntung," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).

Pedangdut yang fenomenal gara-gara goyang ngebornya itu memang cukup ditunggu para penggemar. Benarkah Inul bakal seheboh dahulu?

"Mau eksis lagi saja. Ngga deh ini motivasi aku karena aku mau berkarya lagi, mau menghibur masyarakat lagi," ujarnya seraya tersenyum."Album ini bedanya sangat nge-beat sekali, sesuai dengan style aku. Goyang ngebor masih ada juga pastinya, masih laku soalnya. Ada 10 lagu dalam album ini," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar