Selasa, 25 September 2012

'Bila', Kisah Cinta Segitiga dan Persahabatan

Artis,Cerita Cinta,2012, Kata-kata Bijak,Pernahkah Anda mengalami kisah cita segitiga? Apalagi, jika 'saingan' Anda adalah sahabat sendiri. Kira-kira seperti itulah gambaran cerita dalam film 'Bila' garapan sutradara Chiska Doppert.Bila (Shalvynne Chang) sudah jatuh cinta dengan Dani (Stefan William) sejak duduk di bangku sekolah. Namun ia menyimpan perasaannya itu karena mengetahui sang sahabat Shosana (Karina Meita Permatasari) juga menyukai pria yang sama.

Tanpa disangka, saat mengantar Shoshana yang sakit, Dani justru mengajak Bila untuk pergi berdua. Ternyata Dani jatuh cinta. Mereka pun akhirnya menjalani hubungan asmara. Hingga akhirnya Bila dan Dani kepergok sedang menginap di hotel bersama. Ibunda Bila marah, dan meminta Dani untuk meninggalkan anaknya. Akhirnya tanpa sepengetahuan Bila, Dani memutuskan pergi ke Australia.

Lima tahun berselang, Bila dan Dani bertemu kembali. Namun ternyata pertemuan tersebut adalah acara pertunangan antara Dani dan Shosana.

Film drama percintaan yang diproduseri Ody Mulya Hidayat itu juga menampilkan lagu d'Cinnamons 'My Lovely Friend' sebagai soundtrack. 'Bila' yang ditulis oleh Cassandra Massardi itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis (9/2/2012) besok.

0 komentar:

Posting Komentar