Selasa, 25 September 2012

Saksi: Panji Teriak, Lempar Gelas Lalu Melotot!

Panji Trihatmodjo, Artis, Artis Indonesia, 2012, Kasus insiden lempar gelas yang diduga dilakukan cucu mantan presiden RI, Soeharto, Panji Trihatmodjo saat ini masih diusut pihak kepolisian. Hingga kini, sudah delapan saksi diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Dua orang saksi dari pihak pelapor, Andhika Mahatidana baru saja diperiksa. Menurut kedua saksi tersebut, Panji sempat teriak sebelum melempar gelas sloki ke arah wajah Andhika dan kemudian melotot ke arahnya.

"Dia berdiri, teriak, lempar gelas terus melotot," ungkap Putty dan Indi yang menjadi saksi usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jumat (10/2/2012).

Putty dan Indi memang berada di tempat kejadian saat peristiwa berlangsung di Blowfish. Mereka juga yang langsung membawa Andhika saat pelipishnya bersimbah darah.Diakui, Panji sebelumnya telah mencoba minta maaf. Namun hal itu memang dilakukan setelah tahu Andhika adalah saudara dari kedua saksi tersebut.

"Iya dia sempet BBM minta maaf pas tahu Dika saudara saya," kata Indi.

"Kita udah nggak pikir apa-apa lagi. Andhikanya juga udah berdarah-darah," jelasnya lagi.

Andhika masih menunggu permintaan maaf dari Panji. Dika yang bekerja sebagai karyawan Bank swasta itu pun mengaku pekerjaannya terganggu karena kasus tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar