Selasa, 25 September 2012

Jonathan Frizzy Gandeng Kekasih Baru

Jonathan Frizzy,Artis,Selebriti,2012Sudah lama tak terdengar artis Jonathan Frizzy kembali dengan kisah cintanya. Ijonk sapaan akrab Jonathan, dikabarkan tengah memadu kasih dengan seorang penyanyi. Benarkah?

Perempuan beruntung itu adalah Maraisa Dewi. Maraisa pun mengakui kedekatan mereka, tapi itu hanya terjadi saat Ijonk menjadi model dalam video klip singel teranyarnya 'Aku Tanpamu'.

"Iya pacaran, tapi cuma di video klip," ungkap Maraisa saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Di sini ceritanya aku disakiti Ijonk (Jonathan). Sakit hati, tapi aku berharap hubungan bisa membaik lagi. Meski kenyataanya, dia itu tak setia." tambahnya.

Maraisa merupakan sosok penyanyi baru yang mencoba peruntungan di belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single 'Aku Tanpamu'. Dengan 'Aku Tanpamu' perempuan asal Solo itu pun berharap bisa menggapai mimpinya sebagai penyanyi profesional.

"Ini mimpi aku, untuk bisa jadi penyanyi," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar