Selasa, 25 September 2012

Keluarga Bantah Bawa Preman ke Rumah Ayah Angkat Ade Namnung

Ade Namnung,2012, Ayah Angkat Ade Namnung, TautanRamon Papana mendapat 'serangan' dari keluarga Ade Namnung di kediamannya di Sentul, Jawa Barat. Bahkan, Ramon mengaku ada pria-pria seperti preman juga ikut mendatangi rumahnya.

Saat dikonfirmasi, ibunda Ade, Hariningsih langsung membantahnya. Menurutnya kedatangan keluarga Ade ke rumah Ramon hanya ingin bersilaturahmi.

"Nggak ada preman waktu itu," tuturnya saat ditemui di kantor Pengacara Sunan Kalijaga di Ruko Plaza 3 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Sedangkan perihal pelaporan pihak Ramon, pihak keluarga pun menanggapinya dengan santai. Menurut kuasa hukum keluarga Ade, Sunan Kalijaga, semua tudingan Ramon tak benar.

"Keluarga datang menceritakan persoalan hukum yang sudah dilaporkan kepada Ramon, 335 KUHP itu tidak ada. Kejadian tidak menyenangkan itu tidak ada," papar Sunan.

"Kalau memang sudah dilaporkan maka kami berkewajiban untuk datang kalau dipanggil mengenai kejadian itu. Kami juga akan mengirimkan surat kepada Ramon untuk mempertanyakan harta milik Ade Namnung," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar