Selasa, 25 September 2012

Reza Artamevia: Anak-anak Bukan Hak Saya

Reza Artamevia,Artis, Artis Indonesia, 2012, Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh menyisakan berbagai pertanyaan. Salah satunya, bagaimana nasib anak-anak Reza Artamevia yang Reza pun sepertinya juga ikut pasrah dengan nasib anak-anaknya. Ia menilai, bukan dirinya atau Anggie yang mempunyai hak untuk anak-anak itu. Lalu siapa?

"Anak memang anak saya, tetapi yang berhak dan memiliki bukan saya atau siapapun tetapi Allah," ujarnya diplomatis saat ditemui di Studio MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2012).selama ini diasuhnya? Dengan kata lain, pelantun 'Pertama' itu sepertinya menyerahkan nasib kedua anaknya, zahwa dan Aaliya kepada takdir yang ada. "Tidak ada yang diambil dan tidak akan ada yang pernah diambil hak apapun dari diri saya," sambungnya.

"Saya sebagai seorang manusia dan makhluk Allah tidak punya hak apapun sesungguhnya. Jadi apabila hak asuh anak yang berhak atas sesuatu makhluk itu hanya Allah jadi anak itu suka-suka Allah mau ditaruh di mana," tambahnya lagi.

Yang jelas, perempuan berumur 36 tahun itu mengakui hubungannya dengan Anggie berjalan sangat baik. Ia pun tak pernah disulitkan jika ingin bertemu dengan kedua anaknya.Reza pun sudah menganggap Anggie sebagai adiknya sendiri. Hingga ia pun mengaku kaget saat Anggie ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

"Ya kaget, siapa yang nggak kaget. Karena kan keluarga, dia kan adik saya," paparnya.

Seperti diketahui hak asuh Zahwa dan Aaliya memang jatuh ke tangan Adjie Massaid saat mereka resmi bercerai pada 2005 lalu. Tapi karena Adjie meninggal, hak asuh pun turun ke tangan istri Adjie, Angelina Sondakh.

0 komentar:

Posting Komentar